Tak Sengaja Beli Dua Tiket Lotere yang Sama, Pria Ini Bawa Pulang Uang Rp11,21 Miliar

Nusantaratv.com - 02/12/2021 13:19

Ilustrasi tiket lotere. (UPI)
Ilustrasi tiket lotere. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pria bernama Scotty Thomas asal Carolina Utara, Amerika Serikat (AS) ini bernasib mujur. Dia secara tidak sengaja membeli dua tiket identik untuk undian lotere yang sama dan akhirnya memenangkan dua hadiah US$25.000 (Rp359,4 juta) setahun seumur hidup.

Pria berusia 49 tahun dari Fayetteville, mengatakan kepada pejabat Lotere Pendidikan Carolina Utara jika dirinya sedang memikirkan undian Lucky for Life pada Sabtu (27/11/2021) dan tidak dapat mengingat apakah dia sudah membeli tiket.

"Saya hanya berbaring di tempat tidur menonton pertandingan bola basket di TV, dan saya tidak ingat apakah saya mengisinya atau tidak," kata Thomas, seperti dikutip dari UPI, Kamis (2/12/2021).

"Saya melanjutkan dan mengisinya lagi, dan keesokan paginya putra saya bertanya mengapa ada dua jumlah berbeda yang terdaftar. Saya menyadari, 'Saya pikir saya mengisinya dua kali'," lanjutnya.

Thomas, yang membeli kedua tiket senilai US$2 (Rp28 ribu) miliknya secara online, akhirnya memenangkan hadiah US$25.000 (Rp359,4 juta) setahun untuk seumur hidup dengan setiap tiket.

"Ketika saya menyadari saya menang, saya harus berbaring di lantai karena saya benar-benar tidak percaya. Itu hanya berkah," tambah Thomas.

Dia memilih untuk menerima kedua hadiahnya sebagai pembayaran sekaligus, dengan total pembayaran sebesar US$780.000 (Rp11,21 miliar).

Thomas mengatakan dirinya berencana menggunakan uang itu untuk berinvestasi dalam bisnisnya, melunasi tagihan, membantu keluarganya dan kemungkinan digunakan untuk membeli rumah.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in