Anak Kasih Tiket Lotere, Ibu Ini Menang Rp1,4 Miliar

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Perempuan asal Callaway County, Missouri, AS, menang lotere miliaran. (UPI)
Perempuan asal Callaway County, Missouri, AS, menang lotere miliaran. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang ibu asal Missouri, Amerika Serikat (AS), beruntung menang lotere US$100.000 atau setara Rp1,4 miliar.

Tiket lotere itu awalnya diberikan oleh putranya. Dia bahkan tidak percaya dengan hadiah uang tunai yang baru saja diperolehnya, seperti dikutip dari UPI, Rabu (17/11/2021).

Perempuan asal Callaway County itu mengatakan kepada pejabat Lotere Missouri jika putranya, yang merupakan penggemar permainan arcade, membelikannya tiket gores SKEE-BALL sebagai hadiah dari Casey's General Store di Holts Summit.

Dia mengaku terkejut setelah dinyatakan sebagai pemenang lotere Rp1,4 miliar, namun lainnya halnya dengan sang putra yang menanggapinya secara santai.

"Awalnya dia tidak percaya padaku. Dia cukup bersemangat sekarang," kata perempuan itu.

Dia juga mengungkapkan rencananya setelah menerima uang tunai Rp1,4 miliar. Menurutnya, uang itu nantinya akan digunakan untuk pergi berlibur dan membeli truk baru untuk putranya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])