Protes Monogami, Pria Ini Nikahi 9 Wanita

Nusantaratv.com - 18 November 2021

Pria di Brasil nikahi sembilan wanita/ist
Pria di Brasil nikahi sembilan wanita/ist

Penulis: Ramses Manurung

Sao Paulo, Nusantaratv.com-Model pria asal Brasil Arthur O Urso melakukan pernikahan yang cukup mengejutkan bagi banyak pria lain. Ia menikahi sembilan wanita sekaligus dalam pernikahan kolektif untuk merayakan 'kebebasan bercinta (free love). Menariknya, pernikahan Arthur dengan sembilan istrinya berlangsung di sebuah gereja Katolik di kota Sao Paulo, Brasil. 

Sebelumnya Arthur telah menikah dengan istri pertamanya Luana Kazaki. 

Namun, mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan dengan sembilan wanita lain untuk merayakan free love dan protes terhadap monogami.

Arthur dan Luana sempat terkenal berkat foto-foto bulan madu mereka di kota Prancis liberal, di Cap D'Agde. Di kota Prancis yang kontroversial itu, keduanya menikmati perjalanan telanjang bulat di berbagai tempat wisata di kota itu.

Pasangan yang suka tampil telanjang ini sebelumnya menjadi berita utama karena berparade telanjang di beberapa 'tempat paling liberal' di dunia.

"Kami akan melakukan perjalanan keliling Eropa dan menunjukkan tempat-tempat paling liberal di dunia,” ujar mereka pada Maret lalu.

Baca juga: Penyanyi Calvin Jeremy Gelar Resepsi Pernikahan Setelah Tertunda

Pada Februari 2021 lalu pasangan ini juga menjadi sorotan  ketika mereka mengungkapkan bahwa mereka menghasilkan 56.000 poundsterling sebulan di OnlyFans dengan menginspirasi orang lain untuk berhubungan seks. 

Selama pandemi mereka berbagi tips untuk membantu pasangan lain agar memiliki hubungan yang bergairah di kamar tidur. 

"Kami dapat menginspirasi pasangan lain untuk berhubungan seks di masa pandemi,” ujar mereka, mengutip okezonecom, Kamis (18/11/2021).

Arthur dan Luana mengaku mengajarkan semua variasi gerakan berhubungan seks bahkan hingga berayun.  

"Banyak yang tidak tahu atau takut dengan tekniknya, tetapi tips kami membuat pasangan lebih dekat di rumah,” tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])