Nikita Mirzani Jajal jadi Produser Film Gandeng Reza Rahardian

Nusantaratv.com - 29/01/2022 16:30

Nikita Mirzani/ist
Nikita Mirzani/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Nikita Mirzani melakukan gebrakan di 2022 dengan mencoba tantangan baru menjadi produser film. Menariknya, dalam debutnya artis yang dikenal kontroversial ini ingin menggandeng aktor Reza Rahardian. 

Nikita memberikan bocoran film yang akan digarapnya bergenre drama.

Alasannya mengajak Reza Rahardian dalam proyek filmnya karena ia menilai, aktor Habibie & Ainun tersebut memiliki karakter kuat.

"Karena dia punya karakter yang orang lain enggak punya," kata Nikita.  

Menurut mantan istri Dipo Latief ini, Reza memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan selalu berhasil melakoni semua perannya di film. 

"Idola banget. Gue suka cara dia, setiap dikasih peran, dia selalu telan dengan baik," ujar Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Rogoh Rp 25 Juta Tiap Bulan untuk Rawat Organ Intim

Nikita mengaku sudah menggelontorkan dana Rp10 miliar untuk mempersiapkan film ini. Dia mengklaim bahwa uang tersebut bukan dari sponsor, melainkan koceknya sendiri. 

"Kurang lebih Rp10 miliar ya. Duit sendiri. Karena gue enggak mau nanti punya hutang ke orang," ujar Nikita. 

"Kalau filmnya ternyata penontonnya enggak terlalu banyak, kan gue jadinya enggak enak. Kalau banyak, ya berarti untungnya untuk gue semua," imbuhnya, mengutip okezonecom, Sabtu (29/1/2022). 

Nikita optimis filmnya kelak bakal meraih sekitar 1 juta penonton. Sebab menurut dia, jalan cerita dari film yang akan digarapnya punya keterkaitan dengan kehidupan sehari-hari. 

"Ceritanya memang yang sering terjadi di kehidupan sehari-hari, jadi harusnya relate. Biasanya orang akan lebih suka nonton," kata Nikita. 

"Orang Indonesia itu, yang gue pelajari dari beberapa film yang gue tonton, mereka enggak suka dikasih mikir-mikir. Entar kalau dikasih mikir, tidur di dalem (bioskop)" tukasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
BLACKPINK-1653480134
Gary Iskak-1653479961
Henny Rahman-1653479688