Gegara Nyinyirin Harta Juragan 99, Nikita Kena Damprat dan Disebut Penyebar Fitnah

Nusantaratv.com - 11 Januari 2022

Nikita Mirzani/ist
Nikita Mirzani/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Nikita Mirzani kembali menggegerkan jagat media sosial lewat ulahnya mengusik Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Niki yang dikenal kontroversial mendadak menuding jika harta milik Juragan 99 adalah milik Henry Soetio yang sudah meninggal beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani juga mengatakan tak mungkin ada yang bisa kaya secara mendadak.

"Sudah enggak ada beliau, orang baik suka bantuin orang. Tapi kadang orangnya suka nggak tahu diri. Barang-barang Pak HS banyak diaku-akuin punya juragan itu. Akhirnya ada juga yang buka, biar netizen belajar nggak ada yang kaya mendadak kecuali ngepet," tulis Nikita.

Menariknya, setelah viral, tiba-tiba postingan Nikita itu raib dari akunnya.

Sepertinya unggahan tersebut sudah dihapus.

Baca juga: Tampil di Kick Andy Double Check, Netizen Puji Nikita Mirzani
 
Merasa terganggu dengan postingan Nikita, pihak keluarga Henry angkat bicara di media sosial bahkan menyebut Nikita menyebar fitnah. 

"Sebagai keluarga kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu almarhum Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain," ujar Chris adik dari Henry Soetio, Selasa (11/1/2021).

"Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," tegasnya, mengutip tribunnewscom.

Chris menegaskan bahwa perusahaannya yakni Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah memberikan modal sepeserpun  kepada Juragan 99.

“Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017. Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik," pungkasnya.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])