Nikita Mirzani Rogoh Rp 25 Juta Tiap Bulan untuk Rawat Organ Intim

Nusantaratv.com - 28 Januari 2022

Nikita Mirzani (Instagram)
Nikita Mirzani (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis sensasional Nikita Mirzani sepertinya menyadari akan arti penting kesehatan organ intim. Karenanya, Nikita Mirzani rela menghabiskan hingga puluhan juta dalam sebulan untuk perawatan.

"Sebulan kalau bagian 'bawah' itu sekitar Rp 25 juta, sebulan sekali atau dua kali. Gue rawat tergantung pemakaian," kata Nikita MIrzani, mengutip Okezone.com.

Sebagai perempuan yang sudah melahirkan, Nikita menilai organ kewanitaan harus selalu dijaga. Ibu tiga anak ini pun mewajibkan perawatan khusus setiap bulannya.

"Kalau organ intim memang selalu. Sebulan sekali harus. Pertama gua udah melahirkan, jadi harus di rawat," kata aktris Comic 8 ini.

Nikita kemudian menuturkan perawatan dia lakukan untuk organ intim, salah satunya untuk mengencangkan. Hal itu pun dinilai penting jika memiliki pasangan.

"Banyak ada yang di laser, dimasukin supaya dalemnya lebih kencang. Cuma enggak semua wanita mementingkan hal itu. Padahal itu penting banget. Apalagi kalau punya pasangan itu harus," katanya.

Meski saat ini belum memiliki pasangan, bukan berarti Nikita cuek dengan bagian organ intim. Sebab menurutnya, hal ini dilakukan untuk kenyamanannya pribadi.

"Belum menikah lagi bukan berarti enggak di rawat. Pokoknya buat semua perempuan tidak atau masih perawan, wajib hukumnya merawat vitalitas kita," kata mantan istri Dipo Latief itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])