Model Wanita Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Sendiri Saat Beradegan Panas Gunakan Pistol

Nusantaratv.com - 26 November 2021

Ilustrasi seorang model wanita sedang memegang pistol/ist
Ilustrasi seorang model wanita sedang memegang pistol/ist

Penulis: Ramses Manurung

Atlanta, Nusantaratv.com-Seorang model wanita bernama Lauren Hunter Damon tak sengaja menembak kemaluannya sendiri saat merekam video panas dewasa untuk para penggemarnya.  Insiden itu terjadi di sebuah kediaman di Thomaston, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Saat tiba di lokasi kejadian, sheriff menemukan seorang paramedis yang telah mengambil senjata api 9mm yang sudah dikosongkan dan selongsong peluru yang sudah ditembakkan. 

"Wanita itu telah menembak dirinya sendiri di vaginanya, secara tidak sengaja," kata paramedis kepada polisi, mengutip okezone, Jumat (26/11/2021). 

Warga setempat Jordan Allen yang berada di lokasi kejadian mengakui jika senjata api tersebut adalah miliknya. Dia meminjamkannya kepada Damon untuk digunakan saat bekerja.

Allen menuturkan ia mendengar suara tembakan dari dapur. Kemudian ia menemukan wanita berusia 27 tahun itu dengan "sedikit darah" di kakinya. Diduga Damon memberi tahu Allen bahwa dia tidak sengaja menembak dirinya sendiri. 

Baca juga: Selebgram RR Ditangkap Polisi Karena Telanjang Saat Live

Model itu dengan cepat dipindahkan dari rumahnya ke Kantor Sheriff Kabupaten Upson, di mana sebuah helikopter kemudian menerbangkannya ke rumah sakit terdekat.

Menurut pihak yang berwenang, Lauren Hunter Damon bekerja untuk sebuah situs bernama Chaturbate. Di mana para model menerima "tips" sebagai imbalan untuk melakukan tindakan seks yang diminta. 

Namun, tidak jelas mengapa dia menggunakan pistol itu untuk bekerja dan apakah dia sedang melakukan siaran langsung ketika senjata api itu ditembakkan. 

Polisi mengatakan keterangan Damon tentang penembakan itu terus berubah-ubah, termasuk klaim bahwa dia telah tengah berhubungan seks dengan Allen ketika pistol itu ditembakkan. 

Damon diperkirakan tidak mengalami cedera serius.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])