Bertengkar dengan Istri Bawa Keberuntungan, Pria Ini Menang Lotere Rp34,3 Miliar

Nusantaratv.com - 06 November 2021

Ilustrasi menang lotere. (Net)
Ilustrasi menang lotere. (Net)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria Missouri mengatakan desakan istrinya serta pertengkaran kecil membawa dirinya membeli tiket lotere karena frustrasi.

Namun, tak disangka kejadian itu ternyata memberi keberuntungan. Sebab, dia berhasil memenangkan jackpot senilai US$2,4 juta atau setara Rp34,3 miliar, seperti dikutip dari UPI, Sabtu (6/11/2021).

Pria Jackson County mengatakan kepada pejabat Lotere Missouri jika dirinya sedang mengemudi dalam perjalanan pulang dengan istrinya, ketika dia bersikeras berhenti di Casey's General Store di Grain Valley untuk membeli tiket undian Missouri Lotto.

"Istri saya memaksa saya untuk menepi dan membeli tiket lotere, tapi sebenarnya saya ingin cepat pulang dan menonton pertandingan sepak bola," kenang sang suami. 

"Jadi saya menepi dan membeli tiket lotere karena frustrasi," lanjutnya.

Pria itu mengatakan dirinya harus mengakui jika istrinya benar ketika tiket tersebut mencetak jackpot senilai Rp34,3 miliar dalam undian pada 23 Oktober 2021. Ternyata, tiket tersebut cocok dengan enam nomor dalam undian: 8-10-13-22-25-29.

Pasangan itu tidak mengungkapkan rencananya secara langsung terkait uang yang diperolehnya dari hasil menang lotere tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])