Vidal Ceritakan Musim Perdananya Bersama Persita

Nusantaratv.com - 18 April 2023

Ezequiel ‘Pulga’ Vidal
Ezequiel ‘Pulga’ Vidal

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang serang Ezequiel ‘Pulga’ Vidal saat ini telah kembali ke negara asalnya Argentina untuk berlibur dan berkumpul bersama dengan keluarganya.

Musim 2022/23 menjadi tahun perdana ‘Pulga’ dalam berkarir di liga sepakbola Indonesia dan ia menjadi salah satu pemain yang tampil menonjol bersama Persita.

Ia sempat bermain di laga terakhir musim ini melawan Barito Putera (14/4), namun di babak pertama ia harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

“Melawan Barito saat itu saya mendapat benturan bola dengan keras di kepala. Saya sempat hilang kesadaran selama 25 menit, namun semuanya normal dan saya dalam keadaan yang baik. Terima kasih kepada Tuhan!,” ujar Vidal tentang alasannya diganti lebih cepat melawan Barito.

“Saat ini saya kembali ke Argentina dan menikmati liburan bersama keluarga,” lanjutnya.

Merefleksikan perjalanan pada musim ini, Vidal yang sukses mencetak 10 gol dan 6 assist dalam 30 pertandingan sangat senang bisa berkontribusi bersama Pendekar Cisadane.

“Senang rasanya bisa mencetak 10 gol dan membantu tim meraih kemenangan,” paparnya.

“Saya pikir ini adalah musim yang cukup baik untuk saya secara pribadi dan juga untuk Persita. Kami memainkan beberapa pertandingan yang bagus melawan tim-tim kuat.”

Pemain 27 tahun ini memiliki pesan untuk Persita fans yang terus mendukungnya selama tampil di kancah Liga 1 musim ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada para suporter Persita atas semua cinta dan dukungan yang mereka berikan kepada saya sepanjang tahun ini,” tutup Vidal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close