Viral, Wanita Ini Tampar Sopir Taksi Berkali-kali

Nusantaratv.com - 19/11/2021 15:43

Wanita ini memukuli sopir taksi. (Tangkapan video/Twitter @Aditya22rajpoot)
Wanita ini memukuli sopir taksi. (Tangkapan video/Twitter @Aditya22rajpoot)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Nahas betul nasib sopir taksi ini. Dia ditampar oleh seorang wanita. Insiden ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Menurut laporan India Today, insiden itu terjadi di Patel Nagar Delhi. Ulah wanita menampar sopir taksi itu dibagikan pengguna Twitter @Aditya22rajpoot pada 17 November 2021.

Video tersebut telah ditontong lebih dari 7 ribu kali. Dalam video tersebut, wanita itu terlihat berdiri di tengah jalan, lalu menampar dan meninju sopir taksi beberapa kali. 

Sopir taksi terlihat tidak membalas ketika wanita itu memukulnya. Saat sejumlah orang datang untuk melerai, wanita itu justru mengancam salah seorang warga yang melakukan perekaman video. 

Wanita itu juga meminta warga untuk berhenti merekam kejadian tersebut di ponsel mereka. Kendati sejumlah orang berusaha menghentikan aksi pemukulan terhadap sopir taksi, namun wanita itu tetap tak peduli.

Video ulah perlakuan kasar terhadap sopir taksi tersebut membuat banyak orang geram. Mereka meminta tindakan tegas terhadap wanita itu.

"Apa pun bisa terjadi di Delhi. Video itu menunjukkan tingkat hukum & ketertiban di jalan secara terbuka," ujar warganet.

"Sangat tidak pantas dari pihak wanita tersebut. Polisi harus mengambil sikap untuk mengetahui insiden ini dan memulai tindakan hukum terhadap wanita tersebut," timpal warganet lainnya.

"Sebuah contoh harus diberikan oleh polisi untuk menunjukkan bahwa perempuan yang menyalahgunakan kekuasaan mereka juga dapat dimintai pertanggungjawaban," tukas warganet lainnya.
 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in