Viral! Pria Ini Nikahi 8 Wanita Sekaligus

Nusantaratv.com - 28 November 2021

Seorang pria menikahi delapan wanita sekaligus. (suara.com)
Seorang pria menikahi delapan wanita sekaligus. (suara.com)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com – Baru-baru ini sebuah video pernikahan menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang menikahi delapan wanita sekaligus. Momen pernikahan itu terekam dalam video yang diunggah di akun instagram @kegoblogan.kekinian, Kamis (25/11/2021). 

“Pria kaya raya ini menikah langsung dengan  delapan istri,” bunyi keterangan tertulis dalam video tersebut.

Dalam video tersebut terlihat suasana pemotretan pengantin dimana para pengantin tersebut terbilang tidak lazim. Mereka melakukan sesi pemotretan dengan latar belakang pepohonan. Pengantin pria diapit oleh delapan pengantin wanita yang berjejer di samping kiri dan kanannya.

Dari video yang diunggah, para pengantin itu tampak serasi dengan mengenakan pakaian adat yang mereka gunakan masing-masing. Raut bahagia juga terlihat dari wajah mereka dimana mereka selalu tersenyum selama sesi pemotretan itu.

Belum diketahui dimana lokasi pria kaya raya itu menikahi delapan wanita sekaligus dalam satu waktu itu. Namun, unggaha itu sudah disukai 2.042 kali dan mendapat beragam komentar tajam dari warganet.

Baca Juga: Viral, Demi Buktikan Khasiatnya, Dokter Ini Nekat Minum Kencing dan Makan Kotoran Sapi

Namun, beberapa dari mereka juga tidak percaya dengan pernikahan itu dan mengatakan bahwa itu hanya untuk kepentingan pemotretan wedding organizer.

“Heran kenapa ada orang yang mau diduain yak,” ucap akun @braik**.

“Kasian yang jomblo jodohnya diambil orang,” celetuk akun @alferi**.

“Haram itu maksimal harusnya kan 4,” ungkap akun @rifatfuad**.

“Mantap istri 8 mertuanya 16,” tutur akun @mhmmda*.

“Sepertinya sesi poto kostum wedding,” sahut akun @tukang**.

“Model WO itu mah,” timpal akun @shella**.

Sumber: palingseru.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])