Setelah Kasus Siskaee, Kini Heboh Lagi Video Mesum 25 Detik Sragen di Medsos

Nusantaratv.com - 09 Desember 2021

Ilustrasi video mesum/ist
Ilustrasi video mesum/ist

Penulis: Ramses Manurung

Sragen, Nusantaratv.com-Setelah kasus pamer payudara dan kemaluan yang dilakukan Siskaeee, jagat media sosial kembali digegerkan dengan viralnya sebuah video seks yang disebut terjadi di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Polisi tengah mendalami kasus yang ramai disebut video 25 detik Sragen itu.

Video yang memperlihatkan adegan seks yang dilakukan sepasang pria dan wanita tersebut diantaranya diunggah oleh akun Twitter @Aff****, Sabtu (4/12). 

Akun tersebut menyertakan tulisan dalam unggahannya: 'Yang lagi viral di seragen kemarin'. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut menampakkan seks sepasang wanita dan pria di dalam kamar.

Baca juga: Wanita Pamer Payudara dan Kemaluan di Bandara Yogya Diduga Pemilik Situs Dewasa

Jika ditilik dari video tersebut, sepertinya adegan tak senonoh tersebut direkam dari luar kamar. Si perekam sepertinya merekam video dari celah pintu. Belum jelas apakah pasangan tersebut mengetahui bahwa kegiatan mereka sedang direkam, mengutip detikcom, Kamis (9/12/2021).

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso saat dikonfirmasi media, mengatakan pihaknya telah mengetahui mengenai peredaran video tak senonoh tersebut. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])