Ayah Dubes Kazakhstan Fadjroel Rachman Berpulang

Nusantaratv.com - 03 Maret 2022

Fadjroel Rachman. (Net)
Fadjroel Rachman. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Husaini Suriansyah, ayah Duta Besar RI untuk Kazakhstan dan Tajikistan Fadjroel Rachman tutup usia, Kamis (3/3/2022). Husaini wafat pada usia 85 tahun.

"Innalillahi wa Innailaihi raji'un. Wafat ayahanda kami tercinta, H.A. Husaini Suriansyah (85 tahun)," cuit Fadjroel di akun Twitter-nya, @fadjroel, Kamis (3/3/2022).

Fadjroel menuturkan, ayahanda wafat di Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dari informasi yang diterima, Husaini wafat sekitar pukul 10.07 WITA.

Rencananya, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Bunyamin Residence Banjarmasin guna disalatkan sebelum dimakamkan di Alkah Keluarga Muhibbin 4 Martapura, Kabupaten Banjar.

Dalam cuitan lanjutannya, Fadjroel menyampaikan puisi terhadap sang ayah.

"Salju seketika memutih di urat-urat darahku/membekukan dunia hingga ke ujung kenangan masa kecilku/ayahku melambaikan tangan tak kembali/memeluk cinta-Nya, memeluk kerinduan-Nya," unggah Fadjroel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])