Sadis! Pria di Sumsel Tega Bakar Istri Karena Tak Diberi Uang

Nusantaratv.com - 19 Januari 2022

Ilustrasi aksi pembakaran/ist
Ilustrasi aksi pembakaran/ist

Penulis: Ramses Manurung

Musi Rawas, Nusantaratv.com-Peristiwa tragis kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Musi Rawas, Sumatera Selatan. Seorang wanita Nabilah alias Dila (50) menjadi korban aksi pembakaran yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ririn (35). 

Akibatnya, Nabilah mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmad mengungkapkan motif terjadinya pembakaran lantaran suaminya kesal karena korban tak mau memberikan uang.

"Iya benar, korban dibakar dengan cara disiram pakai bensin oleh suaminya hingga mengalami luka bakar 80 persen. Suaminya sudah kita tangkap," kata AKP Dedi Rahmad, Rabu (19/1/2022).

Dedi menuturkan kejadian pembakaran dengan menggunakan bensin itu terjadi di dapur kediaman korban, di kawasan Tugu Mulyo, Musi Rawas, Selasa (18/1/2022), sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Kasus Pembakar Rumah Wartawan Aceh Dilimpahkan ke POM Kodam

"Saat kejadian, pelaku ini meminta uang ke korban namun tidak di gubris oleh korban, sehingga terjadilah peristiwa tersebut," ungkap Dedi.

Anehnya, ungkap Dedi, saat ditanya polisi korban tidak mengakui dibakar suaminya. 

"Anehnya, saat kita tanya di rumah sakit, awalnya korban ini tidak mengakui dibakar suaminya. Namun, setelah diajak berkomunikasi secara persuasif akhirnya dia mengaku," katanya, mengutip detikcom.

"Alasan korban awalnya tak mengakui, karena korban ini hidup sebatang kara, tidak punya keluarga, jadi dia bingung, siapa yang mau mengurusnya kalau suaminya itu ditahan. Usia korban dan pelaku juga bedanya jauh, korban 50 tahun sementara suami baru 35 tahun," imbuhnya.

Dedi menyebutkan pelaku telah ditangkap di kediamannya. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])