Polisi Gerebek Selebgram Saat Live Bugil di Toilet

Nusantaratv.com - 03 Maret 2022

KH saat digerebek polisi. (Ist)
KH saat digerebek polisi. (Ist)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Selebgram yang mengunggah tubuh telanjangnya di aplikasi live show bugil, KH ditangkap polisi saat beraksi di tempat umum. KH melakukan aksinya di toilet kafe. 

"Tempat kejadian perkaranya di tempat umum, di sebuah toilet salah satu kafe di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen," ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto, Selasa (1/3/2022).

Adhi mengungkapkan detik-detik penangkapan wanita cantik itu. Menurut dia, penangkapan bermula dari adanya informasi dari masyarakat dan patroli siber yang selanjutnya dilakukan penyelidikan.

"Hasil penyelidikan, diketahui tersangka melakukan live show adegan pornografi di salah satu toliet kafe Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen. Kemudian petugas mendatangi TKP. Saat tersangka keluar dari toilet, tersangka diamankan petugas polwan dan dibawa masuk kembali ke toilet. Saat dilakukan penggeledahan di toilet, ditemukan sejumlah barang bukti," papar Adhi.

KH selanjutnya dibawa ke Mapolres Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan. Dalam pengembangan penyelidikan, petugas akhirnya mengamankan BA (26), warga Pasuruan yang menjadi agensi perekrut KH.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])