Penyanyi Wanita Ini Berhenti Bernyanyi untuk Kasih Uang Pada Pria yang Cari Sisa Makanan di Tempat Sampah

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Penyanyi jalanan Liv Harland. (Istimewa)
Penyanyi jalanan Liv Harland. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sebuah video viral memperlihatkan seorang musisi jalanan menghentikan penampilannya hanya untuk sekedar memberikan uang kepada seorang pria yang sedang mencari sisa makanan di tempat sampah.

Video yang memperlihatkan aksi positif itu diunggah di Instagram milik penyanyi Liv Harland. Dalam tayangan itu, dia terlihat bernyanyi di tengah jalan yang sibuk. Di sisi lain, seorang pria sedang mencari makanan di dalam tong sampah.

Liv terlihat segera menghentikan penampilannya dan mengeluarkan sejumlah uang dari kotak sumbangannya untuk diberikan kepada pria itu. Setelah menyerahkan uangnya, Liv berkata kepada pria itu: "Berjanjilah padaku bahwa kamu akan mendapatkan yang baru".

Pria itu pun mengangguk sebelum mengucapkan "Terima kasih" dan bergegas pergi.

Selang beberapa detik kemudian, pemberian tanpa pamrih Liv mendapatkan balasan. Seorang pria bertopi hitam terlihat memberikan dua kali lipat dari uang Liv yang diberikan kepada pria miskin itu.

"Seorang pria yang baik memberi saya dua kali lipat dari apa yang saya berikan kepada pria itu! Karma adalah hal yang hebat! Selalu bersikap baik dan kebaikan akan kembali," tulis Liv di caption video Instagram @livharlandmusic, yang dikutip dari India Times, Jumat (12/11/2021).

Dan, video ini telah disaksikan lebih dari 1,75 juta kali, serta lebih dari 13.000 orang menyatakan suka. Alhasil, aksi yang ditunjukkan Liv itu mendapatkan tanggapan positif dari warganet. 

"Fakta bahwa kamu bahkan belum berpikir dengan baik, hati yang baik," ujar warganet.

"Ah dia melihat semuanya dan melihat betapa baiknya kamu," timpal warganet lainnya merujuk pada pria yang memberikan uang di akhir video.

"Semua orang memperhatikan bahwa pria itu akhirnya memperhatikan Anda – lalu dia membalas kebaikan Anda," ucap warganet lainnya.

"Berbagi tidak membuat Anda lebih miskin," tukas warganet lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])