Model Cantik Ini Dilamar dengan Mahar 200 Unta

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Model cantik Indira Gupta. (Istimewa)
Model cantik Indira Gupta. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Indira Gupta, seorang model cantik asal India, menolak lamaran pernikahan termasuk mas kawin atau mahar yang mahal dan tidak biasa, yakni 200 unta.

Perempuan berparas ayu itu bernama Indira Gupta. Dia memberikan alasan menolak lamaran dengan mahar pernikahan yang mahal tersebut karena dirinya mengaku tidak tahu cara merawat unta.

Gupta mengatakan dia terbiasa ditawari hadiah dan persembahan mahal ketika penggemar pria mencoba dan mengamankannya sebagai seorang istri. "Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 ekor unta untuk pernikahan," katan Gupta, seperti dikutip World Today News, dari Daily Star, Jumat (12/11/2021).

Di seluruh dunia, tidak jarang keluarga perempuan ditawari uang sebagai mahar. Di barat praktik itu umum hingga tahun 1900-an. Namun, Ishita menolak semua uang persembahan untuk menikahinya. "Saya menentang perjodohan, kita harus menikah karena cinta. Dan bagi saya, ini bukan waktunya," urainya.

Model cantik ini mengelola peternakan untuk hewan yang diselamatkan di mana dia memiliki kuda, kelinci, sapi, dan banyak lagi. Meski begitu, dia tidak ingin memiliki ratusan ekor unta.

"Saya tidak tertarik pada unta, meskipun mencintai semua hewan, unta adalah spesies yang layak mendapatkan perawatan yang lebih baik, saya tidak memiliki banyak pengalaman," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])