Oppo Dikabarkan Garap Kendaraan Listrik untuk India, Diluncurkan 2024

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Ilustrasi Oppo. (Istimewa)
Ilustrasi Oppo. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Produsen smartphone asal China, Oppo, dikabarkan sedang menggarap kendaraan listrik untuk pasar India.

Kendaraan listrik tersebut kemungkinan diluncurkan di negeri Bollywood itu sekitar awal 2024. Menurut laporan 91Mobiles, seperti dikutip Gizmochina, Selasa (23/11/2021), tipster Mukul Sharma mengklaim jika raksasa teknologi China itu sedang mengerjakan kendaraan listrik untuk pasar India.

Disebutkan kendaraan listrik buatan Oppo bisa mencakup kendaraan otonom dan skuter listrik, kemungkinan sedang dalam proses perencanaan mulai dari saat ini.

Tipster tersebut juga mengungkapkan kendaraan listrik ini mungkin akan diluncurkan pada akhir 2023 atau bahkan awal 2024. Kendati kerangka waktu peluncuran telah diungkapkan, namun tipster tersebut tidak membeberkan lebih detail terkait spesifikasi teknis atau perangkat keras lainnya.

Perlu diketahui, laporan tersebut belum bisa dikonfirmasi. Tapi, jika hal itu benar, maka diperkirakan perusahaan dapat merilis teaser kendaraan listrik itu dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, produsen mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan kendaraan listrik mereka di India.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])