Luar Biasa, Ibu Asal Inggris Ini Pecahkan Rekor Dunia Lari 10K Sambil Mendorong Kereta Bayi

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Ibu ini berhasil memecahkan rekor dunia guinness. (Guinness World Records)
Ibu ini berhasil memecahkan rekor dunia guinness. (Guinness World Records)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang ibu asa Inggris sukses memecahkan rekor dunia guinness ketika dia berlari lari 10k dalam 40 menit, 4 detik.

Uniknya, wanita itu berlari sambil mendorong putranya yang berusia 1 tahun dengan kereta bayi, seperti dikutip dari UPI, Senin (15/11/2021). Wanita bernama Heather Hann dari St. Albans, Inggris, berlari dalam lomba Herts Fast 10K di Hemel Hempstead.

Ibu berusia 36 tahun itu berlari sambil mendorong putranya yang berusia 1 tahun dengan kereta bayi. Bahkan, luar biasanya, dia sanggup menyelesaikan lomba sejauh 6,2 mil (10k) dengan waktu pemecahan rekor 40 menit, 4 detik.

Hann, yang merupakan ibu dari dua anak itu, mengatakan dia mulai berlari dengan kereta dorong setelah kelahiran anak pertamanya. "Saya sangat senang rekor dunia saya disetujui oleh Guinness. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk dapat memecahkan rekor dunia dengan putra saya," kata Hann.

"Semoga ini akan mendorong orang tua atau pengasuh lain dengan anak kecil untuk melakukannya juga. Saya ingin menginspirasi orang lain untuk terus maju dan memecahkan rekor dunia saya," tukas Hann kepada The Herts Advertiser.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])