Hati-hati Rebus Telur dalam Microwave, Jangan Sampai Insiden Mengerikan Ini Menimpa Anda

Nusantaratv.com - 15/11/2021 11:40

Gary McDougall mengalami insiden mengerikan yang membuat wajah dan dadanya terkena luka bakar. (Istimewa)
Gary McDougall mengalami insiden mengerikan yang membuat wajah dan dadanya terkena luka bakar. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pria bernama Gary McDougall asal Perth, Australia, mengalami insiden mengerikan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dia menderita luka bakar pada bagian wajah dan dada setelah merebus telur dalam cangkir yang diisi air kemudian dimasukkan ke dalam microwave. Tak disangka telur itu meledak.

Dikutip dari Daily Star, Senin (15/11/2021), Gary mengaku sudah 'jutaan' kali merebus telur dengan cara seperti itu. Pengalaman itu kemudian dia bagikan dalam video pendek TikTok.

"Pernahkah Anda mencoba membuat telur rebus dalam cangkir di microwave?" tanya Gary.

"Yah, saya sudah melakukannya ratusan juta kali dan tadi malam itu tidak berjalan sesuai rencana," ujarnya.

"Saya tidak terbuat dari kaca. Hati-hati kalau itu yang kamu lakukan, karena terkadang salah. Hati-hati ya, jangan merebus telur di microwave," ucap Gary.

Dia juga mengunggah foto-foto yang menunjukkan luka-lukanya, di mana terdapat tanda terbakar merah menutupi sebagian dahinya dan mata kanannya menjadi sangat bengkak sehingga dia tidak bisa membukanya.

Insiden yang tak diinginkannya itu telah meninggalkan bekas luka melepuh merah dari lehernya ke pusarnya. Gary kemudian dibawa ke A&E di Perth Royal Infirmary di mana petugas medis merawat luka bakarnya.

Pada Selasa (9/11/2021), dia mengatakan dirinya merebus telur seperti yang telah dilakukannya jutaan kali sebelumnya. "Anda merebus ketel, mengisi setengah cangkir teh biasa dengan air, lalu memecahkan telur ke dalam cangkir," imbuhnya.

"Anda kemudian memasukkannya ke dalam microwave selama 40 detik dan voila, satu telur rebus," terangnya.

Dan, ketika Gary mengeluarkan telur dari microwave dan meletakkan sendok sup di cangkir untuk mengeluarkan telurnya, dan telur itu pecah meledak.

Ledakannya menimpa wajah, leher, dan dada Gary, yang kemudian menyebabkan luka bakar cukup mengerikan. "Ini bukan TikTok untuk simpati atau untuk mendapatkan pesan apa pun, saya akan segera sembuh," tukas Gary.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in