Gegara Istri Kebelet Pengin ke Toilet SPBU, Pria Ini Menang Lotere Rp2,8 Miliar

Nusantaratv.com - 24 Maret 2022

Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal South Carolina menepikan kendaraan di satu SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) guna memberikan kesempatan kepada sang istri yang kebelet menggunakan toilet.

Namun, apa yang terjadi. Mereka berhasil memenangkan jackpot lotere sebesar US$200.000 atau setara Rp2,8 miliar, seperti dikutip dari UPI, Kamis (24/3/2022).  Pemenang hadiah lotere itu mengatakan kepada penyelenggara Lotere Pendidikan South Carolina, di mana dia sedang mengemudi dengan istrinya ketika mereka berhenti di Rainbow Gas Garden di Swansea sehingga wanita itu dapat menggunakan kamar kecil.

Pria itu mengatakan jika dia memutuskan untuk masuk ke dalam toko dan membeli tiket lotere Carolina Riches. Pria itu juga mengungkapkan jika dia menunggu sampai istrinya kembali ke mobil sambil menggores tiket lotere yang dibelinya, dan kejutan terjadi saat dia mengungkapkan memperoleh hadiah utama $200.000.

"Ini sebuah kejutan. Kami tidak tahu harus berpikir apa," kenang pria itu. 

Pasangan itu mengatakan mereka belum memutuskan bagaimana membelanjakan uang kemenangan yang mereka peroleh tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])