Angka Keberuntungan dari Ulang Tahun Sang Bunda, Pria Ini Kantongi Rp717 Juta

Nusantaratv.com - 19 Maret 2022

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal Maryland, Amerika Serikat (AS), mendapatkan keberuntungan dari sang bunda dengan memainkan angka ulang tahunnya dalam undian lotere.

Dia akhirnya dinyatakan sebagai pemenang hadiah uang US$50.000 atau setara Rp717 juta, seperti dilaporkan dari UPI, Sabtu (19/3/2022).

Pria Baltimore berusia 64 tahun itu mengatakan kepada petugas Lotere Maryland, dia memilih angka 8-1-3-3-3 untuk tiket Pick 5 miliknya di Boost Mobile di Baltimore karena angka-angka itu mewakili hari ulang tahun ibunya.

Pria itu membeli tiket yang sama untuk pengundian sore dan petang untuk tanggal 13-19 Maret, dan nomornya muncul pada pengundian malam 13 Maret. Pria itu memindai tiketnya dengan aplikasi smartphone lotere dan segera berlari ke bawah untuk memberi tahu istrinya tentang kemenangan tersebut.

Istri pria itu, yang menemaninya untuk mengambil hadiah, mengatakan dia terkejut ketika dia mengatakan bahwa dia telah memenangkan US$50.000. "Saya masih tidak percaya," kata istri pemenang.

Pasangan itu mengatakan rencananya uang hadiah tersebut akan digunakan untuk merenovasi dapur, ruang bawah tanah dan ruang tamu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])