Bikin Shock! Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt Ngaku Pernah Pacaran dengan Aktor Terkenal

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Kim Hawt/ist
Kim Hawt/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Sahabat almarhum Vanessa Angel, Kim Hawt bikin geger publik. Selebgram itu mengaku pernah pernah terlibat hubungan asmara dengan seorang aktor terkenal.

Rahasia besar itu diungkapkan Kim Hawt saat tampil sebagai bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment.   

"Inisial? Duh, pokoknya dia terkenal banget. Dari dulu, kayaknya dia enggak pernah nyusruk deh. Sekali-kalinya kena isu tidak sedap sama aku, tahun 2014. Maaf ya, abis kamu yang bikin ulah," ungkap Kim.

"Kamu yang peluk-peluk saya di bioskop. Akhirnya, naiklah itu berita di akun-akun gosip. Eh, bayarnya mahal lho buat take down berita itu, Rp150 juta." imbuhnya pria yang pernah menjadi manajer pedangdut Dewi Sanca ini.

Baca juga: Dua Bulan Kepergian Vanessa Angel, Konflik Besan dan Gaduh Netizen

Kim menceritakan ia berkenalan dengan sang aktor saat screening sebuah film di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sang aktor kemudian meminta nomor handphonenya. 

Komunikasi antara Kim dan sang aktor berlanjut. Kim mengaku sempat dijemput ke kontrakannya untuk makan bareng sang aktor di salah satu restoran.

"Waktu itu kan kontrakan gue di gang kecil. Gue pikir, apa jadinya kalau dia masuk? Saat itu kan dia sudah menjadi artis besar. Akhirnya, dia menunggu di lampu merah dekat rumah," tuturnya, mengutip okezonecom, Selasa (18/1/2022).

Kim menyebut dalam pertemuan itu, sang aktor menyatakan perasaan sukanya. Meski awalnya tak percaya, namun hubungan asmara mereka berlanjut selama 1 tahun 9 bulan.

Ia menambahkan, selama berhubungan asmara dengan sang aktor, Kim Hawt mengaku, mendapatkan sejumlah fasilitas mewah, dari barang branded hingga tempat tinggal berupa penthouse di salah satu apartemen eksklusif di Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])