Dua Bulan Kepergian Vanessa Angel, Konflik Besan dan Gaduh Netizen

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Tanggal 4 Januari 2022 lalu genap 2 bulan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Kepergian sejoli itu tak serta merta meninggalkan ketenangan, menyusul muncul konflik internal antara pihak keluarga Vanessa dan keluarga Bibi Ardiansyah.

Konflik kedua besan tak cuma satu persoalan saja. Disebutkan ada beberapa sebab yang memicu konflik diantara kedua besan, namun berdasarkan pemberitaan, justru konflik tersebut dipicu oleh ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Konflik pertama yakni menyangkut hak asuh anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Persoalan itu mencuat lantaran kedua besan sama-sama mengajukan hak asuh Gala ke pengadilan.

Konflik kedua yakni memperebutkan harta warisan. Ayah almarhum Bibi Ardiansyah, Faisal berharap agar seluruh warisan milik mendiang anak dan menantunya itu bisa diwariskan ke Gala Sky. Sementara Doddy meminta agar harta warisan milik almarhumah Vanessa Angel dan sang suami dipisah.

Konflik ketiga adalah mencuatnya keinginan Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Namun, pihak keluarga Faisal menentang niat tersebut dan meminta agar makam Vanessa dan Bibi tidak dipisahkan.

Konflik berikutnya yaitu, Doddy Sudrajat tidak mencantumkan nama Bibi Andriansyah di sampul buku Yasin untuk acara 40 harian kematian Vanessa dan Bibi.

Dari serangkaian konflik kedua besan tadi, netizen-baik orang biasa maupun kalangan selebriti menjadi gaduh. Mereka terbelah dua, ada yang di posisi Doddy Sudrajat, ada pula di posisi Faisal.

Momentum itu tak luput memunculkan juga isu pansos yang muncul dari kalangan publik figur. Pasalnya, ada beberapa selebriti ikut memberikan komentar terkait perseteruan mereka.

Bukan cuma kalangan selebriti, konflik kedua besan itu, sepertinya juga dimanfaatkan oleh sejumlah kalangan politisi untuk sebuah "pencitraan". Pasalnya dari beberapa pemberitaan yang ada, muncul nama-nama pejabat yang ikut menaruh "simpati" pada persoalan ini.

Setelah cukup lama berseteruh, konflik orangtua mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mencapai ending saat keduanya bertemu.

Sayangnya pertemuan yang terjadi hari Minggu kemarin, lagi-lagi menyisahkan persoalan baru. Banyak pihak yang menduga kalau Doddy Sudrajat bertemu Faisal bukan atas dasar kesepakatan bersama.

Mencuat pula isu jika kedatangan Doddy ke rumah Faisal untuk membawa anak Vanessa dan Bibi, Gala.

Seperti apakah kelanjutan perseteruan kedua orangtua itu?

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])