Ternyata Mourinho Larang AS Roma Cetak Gol Terlalu Banyak

Nusantaratv.com - 15 April 2022

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ada fakta menarik dilaga leg II perempatfinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022 antara AS Roma vs Bodo/Glimt dimana pelatih, Jose Mourinho melarang anak asuhnya untuk mencetak banyak gol.

Hal itu dikarenakan Mourinho tak mau anak asuhnya mempermalukan Bodo/Glimt. Memang, pada pertemuan sebelumnya di babak grup Bodo/Glimt sempat mempermalukan AS Roma.

“Pada jeda babak pertama, saya berkata kepada pemain saya, jangan coba-coba mempermalukan mereka, jangan mencetak enam gol hanya karena mereka mencetak enam gol melawan kami,” kata Mourinho dilansir laman resmi klub, Jumat (15/4/2022).

Baca juga: Iwan Bule Puji Keberanian Zainudin Amali

“Saya ingin para peman saya tetap fokus masuk ke semifinal dengan cara terbaik, yaitu dengan mendominasi bola, dan permainan,” ucapnya.

Selain itu, Mourinho juga mengakui bahwa pada 10 menit terakhir anak asuhnya sempat kelelahan dan kehilangan dominasi permainan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close