Iwan Bule Puji Keberanian Zainudin Amali

Nusantaratv.com - 15 April 2022

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali atas konsennya terhadap persepakbolaan Indonesia.

Menpora Amali dinilai sebagai sosok sangat penting yang mengawal terus, berawal dari keberanian mendorong bergulirnya Turnamen Pra Musim Piala Menpora, sehingga berdampak mudahnya penyelenggaraan kompetisi berikutnya Liga 1 dan Liga 2.

"Terima kasih kepada Pak Menpora, beliau sangat konsen terhadap sepakbola, dari penyelenggaraan Turnamen Pra Musim Piala Menpora hingga selesainya Kompetisi Liga 1 dan 2, aplaus kepada Pak Menpora," kata mantan Kapolda Jabar.

Tidak bisa hilang dari ingatan dan menjadi jejak sejarah menapaki sulitnya menyelenggarakan turnamen di masa Pandemi Covid-19 yang begitu mengancam jiwa, namun disisi lain perlu ajang para pesepakbola tetap eksis menjaga performa dan persiapan even internasional serta banyaknya orang dari sisi ekonomi bertumpu.

"Turnamen Pra Musim Piala Menpora adalah sebuah pertaruhan federasi, apakah sanggup menjalankan kompetisi, dan disitu Pak Menpora hadir memberikan dukungan penuh, hingga tuntas semua sampai Liga 1 dan 2," imbuhnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close