Ternyata Kolak Biji Salak Menu Buka Puasa Favorit Bule

Nusantaratv.com - 01 April 2023

Pemain Persib Rezaldi Hehanussa
Pemain Persib Rezaldi Hehanussa

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Muhammad Rezaldi Hehanussa berusaha lebih memperhatikan asupan makanan selama menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini.

Saat sahur dan berbuka puasa, pemain belakang Persib ini selalu mengkonsumsi makanan manis.

Menu yang dipilih Bule - sapaan karib Muhammad Rezaldi Hehanussa - adalah kolak biji salak. Rasa yang manis dan gurih menurutnya sangat enak disantap ketika berbuka puasa.

Sementara saat sahur, ia memilih lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran.

“Kalau pas berbuka puasa, lebih sering kolak biji salak. Enak aja sih manis,” kata pemain yang bergabung dengan Persib pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Selain makan, selama Ramadan pola istirahat juga lebih diperhatikan. Bule juga tetap menjaga kondisi kebugaran dengan berlatih secara mandiri di rumahnya setelah berbuka puasa. Ia mengaku, hal itu dilakukan untuk menjaga kebugarannya.

Apalagi Persib masih menyisakan tiga pertandingan di Liga 1 2022/2023. Laga sisa kompetisi musim ini berlangsung pada bulan Ramadan. Ketiganya adalah kontra Persita Tangerang, Persis Solo, dan Persikabo Bogor.

“Selain latihan bersama tim, biasanya malamnya kalau ada waktu olahraga sedikit kaya workout sendiri lah di rumah buat jaga-jaga kondisi. Minimal keluar keringat lah,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])