Target 8 Medali Emas, PB PASI Turunkan 23 Atlet dengan Kekuatan Terbaik

Nusantaratv.com - 27 April 2022

Kunjungan Menpora ke platnas Atletik
Kunjungan Menpora ke platnas Atletik

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) menurunkan 23 atlet untuk mengikuti SEA Games 2021 Vietnam. Dari 23 nama tersebut, PB PASI menargetkan 8 medali emas.

“Total ada dua puluh tiga atlet yang akan berangkat ke SEA Games Vietnam. Kami menargetkan delapan medali emas dari sembilan belas nomor yang diikuti,” kata Sekreatis Jenderal PB PASI, Tigor Tanjung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (27/4) sore. 

Tigor menyampaikan, sejauh ini persiapan tim atletik berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Mereka siap memberikan segalanya untuk prestasi tim Merah-Putih.

“Semuanya dalam keadaan baik dan fit. Hanya saja ada satu-dua yang cedera ringan dan mereka sudah mendapatkan perawatan serta pemulihan yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara itu menyebut saat ini Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawan sedang dalam pengurangan volume latihan. Ini bertujuan agar saat bertanding nanti mereka mendapatkan kebugaran yang baik.\

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])