Kejuaraan Asia 2022, Siti/Ribka Bungkam Pasangan Korea

Nusantaratv.com - 27 April 2022

Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kejutan demi kejutan terus diperlihatkan wakil-wakil Indonesia di babak 32 besar Kejuaraan Asia 2022. Terbaru pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu membungkam pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong yang merupakan unggulan ketiga.

Ribka/Fadia menang tiga gim 21-17, 20-22, 21-11 dalam laga yang dihelat di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Rabu (27/4) siang.

“Kami hanya bermain nothing to lose karena lawannya jauh di atas kami. Kami coba untuk fokus dan mengeluarkan seluruh kemampuan kami,” ungkap Ribka.

“Kemenangan ini sebenarnya seperti bonus buat kami. Kami tadi hanya ingin menikmati pertandingan sebenarnya. Alhamdulillah bisa menang,” tambah Fadia.

Selain menerapkan strategi yang tepat dengan bermain no lob, komunikasi yang cair antar Ribka/Fadia dan pelatih menjadi kunci kemenangan pasangan yang baru kembali dari masalah cedera ini.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])