Tak Sabar Berlaga di AFC Cup

Nusantaratv.com - 28 Mei 2022

Punggawa Serdadu Tridatu, Brwa Nouri
Punggawa Serdadu Tridatu, Brwa Nouri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United kembali menjalankan program latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian usai menikmati libur dua hari. Beragam menu latihan dilakoni skuad Serdadu Tridatu untuk semakin memantapkan performa jelang berlaga di Liga 1 serta Piala AFC musim ini.

Selama tiga minggu melakoni latihan bersama, perlahan kondisi fisik para pemain mulai meningkat. Hal tersebut dirasakan oleh salah satu punggawa Serdadu Tridatu, Brwa Nouri.

"Bagus, setiap hari semakin baik dan lebih baik. Selepas jeda kompetisi, pastinya sangat sulit untuk kembali prima, tetapi pelan-pelan, tahap demi tahap berusaha mengembalikan kondisi fisik agar siap untuk menyambut kompetisi," jelas Nouri.

Pemain yang pernah bertanding dengan Mesut Ozil ini pun tidak sabar untuk segera kembali bertanding. Ia pun mengungkapkan antusiasmenya menyambut Piala AFC pada akhir Juni mendatang.

"Kami semua pemain menantikan AFC dan Liga 1 untuk musim ini. Kami ingin melakukan yang terbaik dan lebih baik di AFC dan Liga 1 musim ini. Jika mampu dan sukses, kami ingin tetap kembali berada di nomor 1 klasemen," ungkap Nouri.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close