Selangkah Lagi Juventus Dapatkan Jasa Raspadori

Nusantaratv.com - 16 April 2022

Giacomo Raspadori
Giacomo Raspadori

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Juventus akan bertemu dengan Sassuolo akhir bulan ini untuk membahas kemungkinan kesepakatan Giacomo Raspadori dan Davide Frattesi.

Untuk diketahui, Bianconeri sedang bersiap untuk memperkuat skuad Massimiliano Allegri secara signifikan di jendela transfer musim panas mendatang karena mereka mencari pemain yang tepat untuk membantu mereka kembali ke puncak.

Tim sedang bersiap untuk kehilangan Paulo Dybala di musim panas. Sebab, Juventus ingin mempermanenkan status Dusan Vlahovic seharga € 80 juta atau sekitar Rp 1,2 Triliun.

Diberitakan Calciomercato, Juventus akan bertemu dengan Sassuolo di beberapa titik akhir bulan ini, sekitar waktu kedua klub saling berhadapan pada 25 April, untuk membahas kesepakatan untuk Raspadori dan Frattesi.

Yang pertama akan menelan biaya sekitar €25-30m saja, sehingga pihak Turin harus menemukan formula yang menyenangkan, seperti kesepakatan pinjaman dua tahun.

Yang terakhir sedang dikejar oleh Inter asuhan Simone Inzaghi, tetapi batasan keuangan mereka membuat mereka cenderung tidak mendapatkan tanda tangannya di musim panas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close