Ansan Greeners Raih Hasil Imbang, Asnawi Tampil Gemilang

Nusantaratv.com - 16 April 2022

Asnawi Mangkualam
Asnawi Mangkualam

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Asnawi Mangkualam tampil selama 90 menit pada laga Ansan Greeners vs Gimpo Citizen dalam lanjutan K League 2.

Meski tampil cemerlang, pemain andalan Timnas Indonesia itu belum bisa menghadirkan kemenangan untuk Ansan Greeners di Stadion Kompleks Olahraga Gimpo, Sabtu (16/4/2022). Laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Asnawi dipercaya tampil sejak peluit pertandingan dibunyikan sebagai sayap kanan dalam formasi 3-4-3 yang diracik Cho Min-kook.

Wakil kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu harus ditarik keluar pada menit ke-90+1 dan digantikan oleh Ji-Seong Lee.

Meski begitu, laga ini sekaligus kali pertama Asnawi mendapatkan jatah sebagai starting XI. Mengingat Asnawi sempat menjadi penghangat bangku cadangan.

Namun bukan karena kualitasnya yang membuat Cho Min-kook enggan memberikan kepercayaan. Eks pilar andalan PSM Makassar tersebut sempat mengalami gangguan kesehatan pada pernapasannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close