Rohit Chand Resmi Berpisah dengan Persija

Nusantaratv.com - 23 Mei 2022

Rohit Chand
Rohit Chand

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Mungkin, tak ada satu pun orang yang senang saat mengucapkan selamat tinggal di momen perpisahan. Begitu juga bagi Persija saat ini.

Setelah sebelumnya Macan Kemayoran berpisah dengan 12 pemain (Ichsan Kurniawan, Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, Novri Setiawan, Ikhwan Ciptady, Ahmad Bustomi, Imam Pathurohman, Salman Alfarid, Hadi Ardiansyah, Marco Motta, Ramdani Lestaluhu, dan Samuel Christianson Simanjuntak), ada nama baru yang dipastikan tak akan berseragam merah musim depan.

Adalah gelandang asal Nepal, Rohit Chand, yang menjadi pemain ke-13. Setelah kontraknya habis di akhir musim lalu, manajemen dan Rohit dipastikan tak akan menjalin kerja sama lagi di Liga 1 2022/2023.

“Tentu sangat berat melepas seorang Rohit Chand. Dia adalah pemain luar biasa, pekerja keras di lapangan dan sosok yang santun di luar lapangan. Pasti sulit mencari pengganti Rohit,” tutur Mohamad Prapanca, Presiden Persija.

“Tapi, seperti inilah dunia profesional. Pemain bisa datang dan pergi. Yang pasti, Persija akan mencari pengganti yang tak kalah hebatnya. Saya berharap pemain baru nantinya bisa menjadi idola suporter seperti halnya Rohit. Untuk Rohit semoga makin sukses di klub barunya,” katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close