Rajawali Sakti Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Sirkuit Nasional Taolo 2022 Stage 1
Sirkuit Nasional Taolo 2022 Stage 1

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Sasana Rajawali Sakti Pluit Jakarta Utara memimpin klasemen perolehan medali sementara Sirkuit Nasional Taolo 2022 Stage 1 yang digelar Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) pimpinan Airlangga Hartarto secara virtual.

Memasuki hari keempat, Sabtu (23/4/2022), sasana milik Herman Wijaya ini sudah mengoleksi 9 emas, 7 perak, dan 4 perunggu.

Posisi kedua ditempati Yasanis Surabaya  dengan mengoleksi 5 emas, 8 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Wushu Garuda Jember menempati peringkat ketiga dengan 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Baca juga: Begini Cara Stefano Lilipaly Jaga Kondisi Fisiknya

Emas ke-9 Rajawali Sakti disumbangkan Nickholas Adelio Nasution dari nomor Nan Quan C Putra. Medali perak direbut Jah Bregas Jethro Sipayung (Wushu Rajawali Sakti Kepala Gading Jakarta Utara) dan Afreza Brilliance Setya Ananda (Genta Suci Ambarawa) meraih perunggu.

"Saya senang dan bahagia bisa mendapatkan medali emas pada penampilan perdana di sirkuit nasional. Ke depannya, saua ingin menjadi juara dunia wushu,' kata pelajar kelas 5 SD Islam Al Azhar 13 Rawamangun Jakarta Timur.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])