Begini Cara Stefano Lilipaly Jaga Kondisi Fisiknya

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Saat ini seluruh skuad Bali United tengah menjalani libur jeda kompetisi Liga 1 dan menjelang hari raya Idul Fitri.

Waktu libur kompetisi ini tentu coba dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pemain Serdadu Tridatu. Sebab mengingat jadwal Liga 1 2021/2022 yang begitu padat, jeda kompetisi ini tentu menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat.

Ada beragam cara yang dilakukan oleh penggawa Bali United untuk menghabiskan waktu liburnya. Sebagian besar pemain memilih kembali ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu, ada pula yang menyalurkan hobi di luar sepak bola.

Namun cara berbeda dilakukan oleh Stefano Lilipaly. Ia tidak sama sekali terlihat bersantai di masa liburnya ini. Sayap kanan ini tetap disiplin berlatih di pusat kebugaran.

Ia pun kerap memamerkan program latihan kekuatan otot tubuh hingga berlatih bela diri. Semua program latihan dengan intensitas tinggi ia lahap dengan penuh semangat, meskipun dalam masa liburan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close