Prediksi Timnas U23 vs Timor Leste U23

Nusantaratv.com - 10 Mei 2022

Timnas U23 vs Timor Leste u23
Timnas U23 vs Timor Leste u23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga sengit bakal tersaji pada Grup A SEA Games 2021 antara Timnas U23 vs Timor Leste U23 yang berlangsung Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5) pukul 19.00 WIB.

Sejatinya kedua tim bakal saling tikam demi membidik poin penuh, setelah pada laga pembuka, baik Timnas U23 ataupun Timor Leste sama-sama gigit jari.

Pelatih Timnas U23, Shin Tae-yong memiliki keyakinan pasukannya mampu mengalahkan Timor Leste U23. Ada dua alasan kenapa Shin Tae-yong percaya diri skuad Garuda bakal menghabisi sang lawan.

Baca juga: Pacific Caesar Tampil Menjanjikan di Musim 2022

Pertama, juru taktik asal Korea Selatan itu sudah menganalisis jalannya laga Timor Leste kontra Filipina dan Myanmar. Dalam dua laga tersebut, Timor Leste tumbang 0-4 dari Filipina dan dikalahkan Myanmar 2-3.

Kedua, Shin Tae-yong sudah pernah membawa pasukannya menang atas Timor Leste pada FIFA Matchday Januari 2022 lalu. Kala itu Ia dua kali membawa Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste, tepatnya dengan skor 4-1 dan 3-0.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

"Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali. Selain itu, ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama," jelas pelatih 51 tahun tersebut.

Prediksi skor Timnas U23 3-1 Timor Leste U23

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close