Pacific Caesar Tampil Menjanjikan di Musim 2022

Nusantaratv.com - 10 Mei 2022

Pacific Caesar Surabaya
Pacific Caesar Surabaya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Kembali membahas soal performa tim-tim yang tidak lolos Playoffs di IBL 2022. Kali ini ada Pacific Caesar Surabaya yang harus puas berada di urutan ke-11 dari 16 kontestan liga.

Namun kalau melihat perkembangan tim ini, maka bisa disimpulkan kalau Pacific cukup menjanjikan dengan tim mudanya. Mereka optimis bisa lebih baik musim depan.

Bagi IBL Fans, Pacific memang bukan salah satu tim favorit peraih gelar juara. Ini karena Pacific baru saja bersih-bersih. Dengan kata lain, mereka melepas beberapa pemain karena terpaksa.

Kita semua tahu kalau beberapa pemain Pacific terindikasi melakukan pengaturan skor di musim 2021. Sehingga pada musim 2022, Pacific banyak dihuni pemain-pemain muda. 

Tetapi bukannya melemah, justru performa Pacific lebih baik lagi di musim 2022. Mereka berhasil mengumpulkan 9 kemenangan dari 22 pertandingan.

Hebatnya lagi Pacific sempat mencetak 5 kemenangan beruntun yang mereka dapatkan dengan mengalahkan Amartha Hangtuah Jakarta, Satya Wacana Salatiga, Tengerang Hawks, Bumi Borneo Basketball Pontianak, dan DNA Bima Perkasa Jogjakarta. Ini menjadi rekor kemenangan terpanjang Pacific dalam tiga musim terakhir.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])