Prediksi Line Up Timnas U23 vs Vietnam

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Timnas Indonesia U23
Timnas Indonesia U23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U23 bakal menghadapi tuan rumah Vietnam pada laga perdana SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022).

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong pun optimistis timnya bakal menundukan Vietnam, meski tak diperkuat beberapa pemain inti, yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott.

Pada laga nanti, juru taktik asal Korea Selatan itu diprediksikan bakal menurunkan formasi 3-5-2. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi.

Kemudian, tiga bek sejajar ditempati Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga dan Fachruddin Aryanto. Untuk posisi wing back ditempati Rio Fahmi di sisi kanan dan Firza Andika di sisi sebelah kiri.

Sementara itu untuk posisi gelandang bakal diisi oleh Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Selanjutnya untuk posisi ujung tombak kembar kemungkinan diisi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close