Ini Kata Jamarr Johnson Soal Peluang Medali Emas di SEA Games

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Jamarr Johnson
Jamarr Johnson

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jamarr Johnson berbicara mengenai peluang meraih medali emas di SEA Games 2021 Vietnam. Pebasket Dewa United Surabaya itu optimistis Timnas basket 3x3 putra bisa merealisasikan target tersebut.

Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) memang menargetkan Timnas 3x3 memperbaiki prestasi dari SEA Games edisi sebelumnya. Di mana Timnas basket 3x3 meraih medali perak di SEA Games 2019 Filipina lalu.

Menurut Jamarr, target medali emas bukanlah sesuatu yang mustahil didapatkan Timnas 3x3 kali ini. Meskipun diakuinya ini menjadi pengalaman pertamanya bermain di Timnas basket 3x3, setelah terakhir dirinya tampil bersama Timnas 5x5 pada ajang Asian Games 2018.

"Target kami di SEA Games memang medali emas. Tentunya bukan hal yang mudah apalagi ini pertama kalinya saya bermain di tim 3x3. Tapi kami berjanji akan memberikan permainan terbaik di SEA Games untuk bisa mencapai final dan meraih emas," ungkap pemain naturalisasi tersebut.

Berbicara kekuatan calon lawan, Jamarr melihat ada sejumlah tim yang memiliki trek rekor dan prestasi bagus di cabang olahraga basket 3x3. Salah satunya adalah Filipina yang memang diakuinya menjadi salah satu lawan tanggu di kawasan Asia Tenggara.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])