Piala Thomas-Uber 2022, Kejutan dari Greysia Polii

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Tim putri Piala Uber Indonesia
Tim putri Piala Uber Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ada yang spesial ketika pertama kali tim putri Piala Uber Indonesia menjalani latihan teknik di arena bulutangkis, lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Kamis (5/5) sore.

Tanpa diduga dan dinyana, Greysia Polii muncul di tempat latihan. Kehadirannya pun terasa mengejutkan tim putri yang saat itu tengah berlatih. Greysia pun menghampiri dan menyalami satu per satu pemain putri.

Dedikasi Greysia memang layak diacungi jempol. Sejatinya dia hadir ke ibukota Negeri Gajah Putih untuk mengikuti Sidang Federasi Bulutangkis Dunia sebagai Ketua Komisi Atlet BWF.

Namun, demi kecintaan terhadap prestasi tepok buku Indonesia, Greysia, tidak hanya mau beristirahat di kamar hotel. Sebaliknya dia meluangkan waktu hadir ke tempat latih tim Uber demi membimbing juniornya.

Tak cukup hanya nenyemangati dari pinggir lapangan, peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu ini segera berganti baju. Tak lupa, dia pun meminjam raket milik salah satu pemain.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])