Piala Thomas-Uber 2022, Skuad Garuda Jalani Latihan Perdana

Nusantaratv.com - 06 Mei 2022

Skuad Piala Thomas Merah-Putih
Skuad Piala Thomas Merah-Putih

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bukan karena berlatih di komplek Departemen Pertahanan membuat para anggota Skuad Piala Thomas Merah-Putih begitu bersemangat melahap porsi latihan teknik perdana. Hendra Setiawan dkk, begitu bergairah ketika melakoni latihan demi mewujudkan visi besar mempertahankan Piala Thomas.

Apalagi, pada hari Kamis (5/5) bertepatan dengan Hari ulang tahun ke-71 organisasi PBSI. Para pemain juga penuh semangat ketika berlatih teknik perdana.

Selama dua jam mulai pukul 09.00 waktu setempat, para pemain berlatih bersama di arena bulutangkis di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok.

Perjalanan menuju tempat latihan yang disediakan panitia Putaran Final Piala Thomas-Uber 2022 ini relatif tidahlah jauh. Hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit perjalanan mobil dari Hotel Ibis Bangkok Impact.

Di arena ini panitia menyediakan 8 lapangan berkarpet. Pada sesi pagi, tim Thomas Indonesia berlatih bersama tim putra-putri Chinese Taipei.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])