Persib Fokus Tajamkan Lini Depan

Nusantaratv.com - 23 Maret 2022

Persib Bandung
Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib menggelar latihan di Lapangan FINNS Recreation Club, Rabu 23 Maret 2022. Sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan skuad Maung Bandung menghadapi laga pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri, Jumat 25 Maret 2022.

Sesi latihan hari ini dimaksimalkan untuk mematangkan strategi permainan. Sebab, Pangeran Biru hanya punya waktu satu hari lagi untuk melakukan persiapan sebelum berlaga.

Nick Kuipers dan rekan-rekannya mendapat menu latihan penyelesaian akhir. Selain itu, ada kombinasi skema bertahan dan transisi.

Pangeran Biru masih punya kesempatan satu kali latihan untuk persiapan pada Kamis 24 Maret 2022. Laga Persib kontra Persik akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib bertekad meraih hasil maksimal untuk mempertahankan tren tak terkalahkan serta kembali ke jalur kemenangan. Ambisi lainnya adalah untuk mengunci satu tiket AFC Cup tahun depan.

Pada sesi latihan ini, beberapa pemain masih menjalani latihan terpisah. Beckham Putra Nugraha dan Teja Paku Alam masih menjalani pemulihan cedera.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close