Menpora Libatkan IOA untuk Sukseskan DBON

Nusantaratv.com - 23 Maret 2022

Menpora Zainudin Amali bersama Yayuk Basuki
Menpora Zainudin Amali bersama Yayuk Basuki

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum Indonesia Olympian Association (IOA) Yayuk Basuki menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang siap bersinergi dan turut melibatkan IOA dalam mensukseskan DBON ke tengah masyarakat.

"Terima kasih Pak Menteri, kami apresiasi karena dengan dibentuknya DBON (Desain Besar Olahraga nasional) Pak Menteri juga ingin melibatkan kami," kata Yayuk Basuki usai audiensi kepada Menpora Amali di Lantai 10 Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa (22/3).

Mantan atlet olimpian tenis lapangan ini merasa siap jika dilibatkan Menpora Amali dalam pendampingan atlet menuju target DBON yakni Olimpiade.

"Kita siap Pak Menteri jika dibutuhkan pendampingan kami untuk para atlet menuju olimpiade, kami siap. Karena memang harus ada kolaborasi agar ada sinergitas yang baik," tambahnya.

Yayuk yang hadir bersama Sekjen Taufik Hidayat, Waketum Rosianan Tendean, Ketua Mentoring Akbar Nasution dan Donald Wailan serta Bendum Lieng Lieng Agustin, menyampaikan cita-citanya yang juga ingin membantu agar prestasi olahraga tanah air lebih berkembang dan maju di masa depan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close