Perkembangan Baik Persib Bandung

Nusantaratv.com - 28 Mei 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratav.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, timnya terus mengalami perkembangan setelah menjalani dua pekan program latihan bersama.

Hal itu terlihat dari penampilan para pemain pada gim internal di Stadion Persib, Kota Bandung, Sabtu, 28 Mei 2022. 

Jika pekan lalu gim internal berdurasi 4x20 menit, kali ini Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bermain 3x30 menit.

"Hari ini pemain menunjukkan perkembangan pada babak pertama, kedua dan ketiga. Kondisi mereka lebih stabil dalam segi kapasitas (stamina) dan tidak mudah kehilangan bola. Ada perkembangan besar dibandingkan pekan lalu," kata Robert setelah gim internal. 

Dalam gim internal kali ini, Robert kembali melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain binaan Diklat Persib. Salah satunya tambahan tenaga muda, Ridwan Ansori yang berposisi sebagai striker.

Pemain Diklat Persib yang terlibat adalah Robi Darwis yang tahun lalu bermain untuk Bandung United. Rencananyaa, Robi akan mendapat pantauan dari Robert selama menjalani pemusatan latihan di Batam.

"Kami sudah menawarkan kepada Ridwan (Ansori) satu tempat. Hari ini, kami juga memutuskan untuk melanjutkan pemantauan terhadap Robi Darwis. Dia akan bergabung dengan kami di Batam dan kami akan melihat penampilannya," ungkapnya.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close