Pemain Persib Bebas Tugas

Nusantaratv.com - 01 April 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku kecewa tak bisa menutup laga terakhir Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan.

Sejatinya, Persib mampu menciptakan banyak peluang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 31 Maret 2022. Namun mereka harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera.

"Kami sesungguhnya ingin memenangi laga ini dan mengakhiri kompetisi dengan tiga poin dan meraih 71 poin di Liga. Semuanya sudah berjalan dengan baik. Tapi tentu saja jika tidak bisa mencetak gol dari sejumlah peluang yang kami miliki, merupakan hal yang mengecewakan," kata pelatih asal Belanda itu setelah laga.

Persib sendiri menguasai jalannya pertandingan dan bahkan unggul lebih dulu oleh gol yang dibuat gelandang muda, Beckham Putra Nugraha di menit 54.

Namun di menit-menit akhir pertandingan, sebuah serangan Barito Putera menghasilkan gol yang dibuat oleh Beni Oktovianto.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close