Persipura Degradasi, Widodo Ikut Sedih

Nusantaratv.com - 01 April 2022

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persipura Jayapura harus lapang dada setelah turun kasta ke Liga 2 pada kompetisi musim depan. Kemenangan telak 3-0 skuad Mutiara Hitam atas Persita tak mampu membawa merekakeluar dari zona degradasi.

Pasalnya, Barito Putra sukses menahan imbang Persib dengan skor 1-1 dan membuat mereka tetap berada diposisi 15 klasemen sementara dengan torehan poin yang sama dengan Persipura.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putra seakan tak percaya Persipura harus turun kasta. Bahkan, Ia juga turut merasakan kesedihan.

Sebab, Widodo yang juga seorang legenda sepak bola nasional seangkatan Ronny Wabia, sudah mengenal betul bagaimana Persipura sebagai klub besar dengan banyak pemain berbakat dan prestasi.

"Saya memang dari semenjak bermain di Warna Agung, saya sudah merasakan bahwa Persipura ini tim yang sangat bagus dan banyak talenta muda berbakat," kata Widodo.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close