Mesut Ozil Ingin Gabung Bali United, Ini Kata Brwa Nouri

Nusantaratv.com - 28 Mei 2022

Gelandang Bali United, Brwa Nouri
Gelandang Bali United, Brwa Nouri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Bali United, Brwa Nouri sudah tidak asing dengan sosok mega bintang lapangan hijau, Mezut Ozil.

Ya, pemain asal Jerman ini tengah melakukan kunjungan ke Indonesia untuk pertama kalinya. Pemain yang masih terikat kontrak dengan klub asal Turki, Fenerbahce hingga akhir Juni 2022 ini ternyata tertarik ingin bergabung dengan Bali United.

Hal ini tidak menutup kemungkinan karena Ozil mulai jatuh cinta dengan makanan, budaya dan berbagai hal mengenai Indonesia.

Ozil sendiri pernah menjadi lawan Nouri di lapangan hijau dalam ajang EUFA Europa League 2017/2018. Saat itu, Ozil berseragam Arsenal, sedangkan Nouri sebagai kapten dari tim Ostersunds FK Swedia.

Putaran pertama Arsenal mampu menumbangkan Ostersunds dengan skor telak 3-0, dimana salah satu gol tercatat nama Ozil. Kemenangan besar Arsenal di leg pertama membuat Ostersunds memiliki motivasi berlipat jelang putaran kedua.

Alhasil, Brwa Nouri mampu membawa timnya menang 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium. Meskipun gagal lolos fase berikutnya karena agregat 4-2, namun kemenangan atas Arsenal di partai tandang menjadi kebanggaan bagi Nouri saat itu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close