Menpora Pastikan Presiden Bakal Berikan Apresiasi kepada Atlet Berprestasi

Nusantaratv.com - 24 Mei 2022

Menpora Zainudin Amali
Menpora Zainudin Amali

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memastikan para atlet yang telah menorehkan prestasi di SEA Games 2021 Vietnam akan mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari Preden Joko Widodo (Jokowi) berupa bonus.

Menpora Amali menjelaskan, apresiasi berupa bonus kepada atlet dan pelatih di ajang multi even olahraga seperti SEA Games, Asian Games dan Olimpiade sudah diatur dalam regulasi.

“Karena ini multi event yang ada di dalam aturan dan regulasi kita. Insya Allah bapak presiden pak Joko Widodo akan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para atlet dan para pelatih, sama dengan SEA Games, Asian Games dan Olimpiade yang lalu. Karena ini multi event jadi sudah ada aturan yang mengatur itu Insya Allah tinggal tunggu waktunya aja,” ujar Menpora Amali.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali mengaku bersukur karena Indonesia berhasil menempati posisi tiga besar dengan meraih 69 medali emas, 92 perak, dan 80 perunggu. Hasil ini membuat Indonesia berada di bawah Vietnam dan Thailand yang berhasil bertengger di urutan pertama dan kedua.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close