PSSI Siap Buktikan Prestasi di Kejuaraan Selanjutnya

Nusantaratv.com - 24 Mei 2022

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku sangat bangga terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali yang dinilai peduli terhadap perkembangan sepak bola di Tanah Air.

“Kami bangga punya Menpora yang peduli terhadap sepak bola,” kata Iriawan saat menyambut kedatangan tim U-23 Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/5) malam.

Perhatian yang diberikan Menpora Amali ini, kata Iriawan, membuat pihaknya semakin semangat untuk membuktikan prestasi pada kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

“Dukungan pak Menpora menjadi semangat kami dalam menjalani latihan dan mengikuti kejuaraan yang akan datang. Terima kasih pak Menpora yang selalu mendukung untuk kemajuan sepak bola,” jelasnya.

Kemudian, Iriawan juga meminta maaf kepada semua pihak karena timnas U23 belum bisa meraih hasil maksimal dalam ajang SEA Games 2021 Vietnam. Garuda Muda hanya mampu meraih medali perunggu.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close