Menpora, Menteri BUMN Hingga Artis Dukung FIBA Asia Cup 2022

Nusantaratv.com - 01 April 2022

FIBA Asia Cup 2022
FIBA Asia Cup 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersama para artis Tanah Air siap mendukung pelaksanaan FIBA Asia Cup 2022 di Indonesia. Mereka tak sabar menyambut ajang olahraga bergengsi tersebut.

Pernyataan itu disampaikan saat mengikuti kegiatan “Ngobrol Bareng Anak Basket” menyambut FIBA Asia Cup 2022 di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (1/4). Menpora Amali menyatakan event ini harus dimaksimalkan dengan baik untuk meraih prestasi.

“FIBA Asia Cup ini menjadi kesempatan bagi tim nasional kita untuk menuju FIBA World Cup nanti. Semua pihak harus sama-sama berjuang,” kata Menpora Amali dalam obrolannya.

Menpora Amali menyampaikan, pihaknya akan mendukung secara total agar pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga prestasi untuk timnas basket bisa diraih.

“Kami di Kemenpora terus mendukung dengan segala kemampuan yang ada untuk FIBA Asia Cup ini. Termasuk juga dukungan yang luar biasa dari Menteri BUMN,” ujar Menpora Amali.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close